Menu

KUNJUNGAN KEPALA BNNP SULSEL KE FAJAR GRAHA PENA

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan PT Media Fajar  di Jalan Urip Sumoharjopada hari Kamis 14 Januari 2016.Peran media sangat penting dalam menyebarluaskan satu informasi. Berdasarkan hal itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menggandeng media untuk memberantas narkoba.Audiensi ini bertujuan untuk mensinergikan BNN dengan Media Fajar dalam hal penyampaian informasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH yang didampingi pejabat eselon III BNNP Sulsel. Acara ini dibuka langsung oleh Dirut PT Media Fajar Agus Salim Alwi Hamu serta didampingi oleh para pejabat Lingkup PT Media Fajar.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH mengatakan “ bahwa lembaga yang dipimpinnya harus menjalin sinergitas dengan semua pihak dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. “tidak terkecuali media,”ujar Kepala BNNP Sulsel saat berkunjung ke PT Media Fajar. Media kata bapak Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu sangat berperan dalam memberi penjelasan kepada masyarakat.”Media sangat dekat dengan masyarakat dengan jaringan yang luas,” ungkapnya.

Sedangkan Direktur Utama PT Media Fajar Agus Salim Alwi Hamu mengatakan” kita sangat menyambut baik kerja sama yang ditawarkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, kita rasa usulan tersebut sangatlah bagus karna Media Fajar ini bukan milik saya tetapi milik bersama,”ucap Agus Salim.

Di tempat yang sama Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sulsel Sudaryanto SKM. Mengatakan “bahwa jumlah penyalahgunaan narkoba di Makassar setiap tahunnya meningkat. Khusus tahun 2015, BNN menangani 1.280 kasus karna Indekost dan Tempat Hiburan malam (THM) menjadi tempat sarang perearan narkoba.”setiap kami dan TIM melakukan razia di kedua tempat tersebut hampir pasti kita dapat menjaring pengguna narkoba lebih dari 10 orang.

Sebelum kegiatan audiensi ditutup Direktur PT Media Fajar Agus Salim Alwi Hamu memberikan Plakat yang bergambar Media Cetak Fajar dan Buku yang berjudul Sang Jurnalis Entrepeneur kepada Kepala BNN Prov.Sulsel Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu. SH dan di kunjungan ke Redaksi Fajar Media Cetak yang dimana kita bisa melihat para jurnalis wartawan yang membuat berita ke dalam Media Cetak.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today856
Yesterday1133
This week4251
This month15918
Total512803