Menu

KEPALA BNNP SULSEL MENGIKUTI RAKORDA PELAKSANAAN ANGGARAN TA.2016 DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KANTOR WILAYAH PROVINSI SULAWESI SELATAN

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Rakorda Pelaksanaan Anggaran TA 2016 Direktorat Jenderal Perbendaharaan pada hari selasa 2 Februari 2016 di Aula Gedung Keuangan Negara II Lantai 6 Jl.Urip Sumoharjo Km.4 makassar. Adapun peserta yang hadir sebanyak 300 Tamu Undangan dari Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) seperti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan kerja di Sulsel dan sejumlah tamu VIP hadir dalam kegiatan tersebut seperti Kejati Sulsel,Wakapolda Sulsel,Para Muspida tingkat Provinsi Sulawesi Selatan . Adapun pelaksanaan rakorda Direktorat Jendral Perbendaharaan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Narasumber Kepala Kepolisan Daerah Sulsel (Kapolda),Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Prov.Sulsel.

 

Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Syahrul yasin Limpo,SH.M,Si.MH membuka acara Rapat Kordinasi pelaksanaan anggaran TA 2016. Dalam acara ini Gubernur Sulsel Syahrul yasin Limpo mengatakan “ kami sangat mengapresiasi kepada segenap satuan kerja atas kinerja yang baik pada Tahun 2015 dan berharap pelaksanaan anggaran pada Tahun 2016 ini dapat berjalan dengan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Anggaran APBN Sulsel mendapat tambahan sebesar 45 Triliun dari Presiden. Oleh karna itu sampai sekarang kita mendapatkan predikat sebagai Pemerintahan Sulsel yang terbaik sampai saat ini.  Para Kuasa Pengguna anggaran dan Pejabat Pembuat komitmen  harus bersinergi untuk meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan guna mewujudkan pelaksanaan anggaran yang efektif,efisien dan akuntabel,”.Ujar Gubernur Sulsel Dr.Syahrul Yasin Limpo.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today306
Yesterday592
This week306
This month22588
Total376250