Menu

KEPALA BNNP SULSEL MENGHADIRI PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2016-2021 DIHALAMAN KANTOR GUBERNUR SULAWESI SELATAN

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 yang dilaksanakan pada hari rabu 17 Februari 2016 di Halaman kantor Gubernur Sulawesi Selatan Adapun yang hadir dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati seperti Gubernur Sulsel,Wagub Sulsel,Ketua DRPD Prov.Sulsel,Anggota DPR RI,Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,Kapolda Sulsel,Pangdam VII Wirabuana,Pangkoopsau,Danlantamal serta Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan,dan sebanyak 1.500 Tamu Undangan dari Muspida Provinsi Tingkat I,Anggota DPRD Prov.Sulsel dan Muspida Kab/Kota. Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Syahrul Yasin Limpo,SH.M,Si,MH melantik Pejabat Bupati dan Wakil Bupati seperti Bupati Maros,Bupati pangkep,Bupati Barru,Bupati Soppeng ,Bupati Gowa,Bupati Bulukumba,Bupati Luwu Timur,Bupati Selayar,Bupati Tana Toraja dan Bupati Luwu Utara.

 

Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dijaga ketat oleh Sat Brimob Polda Sulsel dan Kodam VII Wirabuana. Prosesi diawali dengan Sekprov Abdul Latief mendampingi 10 Kepala Daerah melakukan kirab menuju panggung utama lokasi pelantikan. Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Syahrul Yasin Limpo,SH.M,Si.MH mengatakan “ masyarakat berharap kepada 10 Kepala Daerah yang sudah dilantik pada hari ini dapat memanfaatkan Sumber Daya Alam dan SDm nya agar bisa membangun daerahnya masing-masing. Jalankan sebuah program yang bisa menyentuk langsung kepada masyrakat. Seperti Masyarakat bisa menikmati Pasokan listrik sampai ke pelosok desa, air bersih serta akses jalan yang ke desa-desa dan masyarakat bisa menikmati kesehatan gratis. Saya ucapkan selamat kepada 10 Kepala Daerha yang sudah dilantik semoga amanah dari masyarakat bisa dijalankan dengan program-program unggulannya masing-masing,”ujar Gubernur Sulsel.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today608
Yesterday694
This week1302
This month9098
Total390566