Menu

DPW PARTAI NASDEM SULAWESI SELATAN DAN BNNP SULAWESI SELATAN MELAKSANAKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan BNNP Sulawesi Selatan melaksanakan Kampanye Anti Narkoba di Anjungan Pantai Losari Makassar pada hari Minggu, 17 April 2016. Selain kegiatan Kampanye Anti Narkoba juga dirangkaikan dengan Tes Urine Pengurus Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan Senam Aerobik.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi kampanye anti narkoba yang dilaksanakan oleh Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan BNNP Sulawesi Selatan. Menurut beliau narkoba harus dilawan dan diperangi secara bersama-sama.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Nasdem, Akbar Faizal mengaku bangga lantaran partainyalah yang pertama mempelopori tes urine partai politik. “Partai ini yang pertama mengkampanyekan untuk melawan narkoba. Terlebih di Makassar sudah ada daerah yang disebut sebagai kampong narkoba, sehingga mari kita bersama-sama melawan narkoba agar Makassar bisa bersih dari narkoba” tegasnya.

Ketua Korwil Partai Nasdem Sulawesi Selatan Lutfi Andi Muthi menyampaikan rasa terima kasih kepada BNNP Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar yang mau bekerja sama untuk melakukan bersih-bersih narkoba dengan cara tes urine untuk semua kader Partai Nasdem.

Seusai senam, Ketua DPP Partai Nasdem Victor B Laiskodat dan Dewan Pembina Nasdem Sulsel Malkan Amin menyerahkan kain petisi ‘Say No to Drugs’ yang telah ditandatangani pengunjung serta kaus yang bertuliskan sama kepada Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjend Pol Agus B. Manalu. Dan sebagai balasan pemberian tersebut Kepala BNNP Sulawesi Selatan membagikan rompi antinarkoba kepada kader Nasdem untuk menjadi Satgas Antinarkoba di daerah masing-masing.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today307
Yesterday592
This week307
This month22589
Total376251