Menu

BNNP SULAWESI SELATAN MELAKUKAN TES URINE PENGURUS PARTAI NASDEM SULAWESI SELATAN

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Tes Urine terhadap Pengurus Partai Nasdem Sulawesi Selatan pada hari Sabtu 16 April 2016 di Sekretariat Partai Nasdem Sulawesi Selatan Jalan Hertasning Makassar. Sejumlah 280 Pengurus Partai Nasdem ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjend Pol Agus B Manalu mengatakan BNNP Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi langkah Partai Nasdem Sulawesi Selatan yang melakukan tes urine bagi seluruh legislator dan kadernya. Ia menganggap Nasdem Sulawesi Selatan sudah membantu kerja-kerja BNNP Sulawesi Selatan untuk memerangi peredaran dan penggunaan narkotika yang saat ini sudah merasuki seluruh kalangan masyarakat, khususnya legislator. “NasDem ini yang mempelopori tes urine di Sulsel. Mereka ingin mengetahui apakah ada kader ataupun anggota DPRD-nya yang terlibat dalam penggunaan narkoba,” ujarnya di sela-sela tes urine di Sekretariat NasDem Sulawesi Selatan Jalan Hertasning Makassar.

Kegiatan Tes Urine ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Laiskodat.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, “Narkoba merupakan tindakan Pidana yang melebihi Korupsi dan Teroris, karena bisa menyerang semua generasi,”.

Tes Urine yang dilakukan terhadap kurang lebih 280 Kader Partai Nasdem Sulawesi Selatan dilakukan  untuk memastikan Pengurus dan anggota Fraksi Nasdem tidak terlibat dalam penyalagunaan narkotika. “Jika ada yang tebukti mengonsumsi narkoba kita akan PAW,” tambah Plt DPW NasDem Sulsel, Sri Rajekti Sudjunadi.

 

Namun dalam kegiatan ini ada beberapa anggota Fraksi dan pengurus Nasdem yang tidak hadir. “Bagi mereka yang tidak hadir kita akan lakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk diperiksa di kantor BNN,” ungkap Jeanette sapaan akrab Sri Rajekti Sudjunadi.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today776
Yesterday985
This week5183
This month18736
Total462838