Menu

KEPALA BNNP SULSEL MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI I DPRD KAB. ENREKANG

Kamis, 21 Januari 2016, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, SH, menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Bidang Hukum Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan dilakukan dalam rangka koordinasi dan konsultasi dan keberadaan BNK Enrekang serta pembentukan BNK di Kabupaten Enrekang.

Tim Komisi I DPRD Kabupaten Enrekang sebanyak 10 (sepuluh) orang sedangkan dari BNNP Sulsel yang turut hadir dalam menerima kunjungan tersebut antara lain Kepala Bagian Umum BNNP Sulsel Drs. H. Andi Sultan, P, Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Rosna Tomboh, Kepala Seksi Lingkup BNNP Sulsel serta beberapa staf pada jajaran BNNP Sulsel.

Terkait dengan maksud kunjungan Tim Komisi I DPRD Kabupaten Enrekang tersebut, pada kesempatan tersebut, Kepala BNNP Sulse Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, SH memaparkan gambaran umum BNNP Sulsel serta paparan persyaratan dan prosedur serta mekanisme dalam pembentukan organisasi instansi vertikal. Setelah pemaparan oleh Kepala BNNP Sulsel acara dilanjutkan dengan diskusi.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today1058
Yesterday1153
This week3320
This month14987
Total511872