Menu

KEPALA BNNP SULSEL MERILIS HASIL SAMPEL RAMBUT

(Senin, 23/05/16) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs. Agus Budimana Manalu, S.H di dampingi Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Rosnah Tombo, Kepala Seksi Intelijen Bid. Pemberantasan BNNP Sulsel Kompol Yon Max Tato Maula mengadakan Press Konferens terkait dengan permintaan Uji Laboratorium Sampel Rambut terhadap 5 (lima) persoil TNI dan 5 (lima) warga sipil serta 2 (dua) botol cairan Blue Saphire di Kantor BNNP sulsel Jalan Manunggal 22 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Makassar.

 

Hal ini merupakan tindak lanjut dari permintaan bantuan pemeriksaan sampel rambut oleh Pomdam VII/Wrb sehubungan dengan adanya personil TNI dan 5 (lima) warga sipil yang di grebek di Hotel D'Maleo Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulsel, pada Selasa, 5 April 2016, sekitar pukul 00.30 Wita.

 

Berdsarkan hasil uji laboratorium yang diterima dari BNN Pusat pada tanggal 23 Mei 2016, hasil sampel rambut 5 (lima) personil TNI dinyatakan Invalid (tidak dapat ditindak lanjuti analisa laboratoriumnya) karena jumlah sampel rambut tidak memenuhi berat minimal (+ ˂ 30-50 miligram) sehingga hasil dinyatakan tidak valid, untuk 5 (lima) warga sipil yang juga dilakukan uji Sampel Rambut semuanya dinyatakan (-) negative tidak mengandung golongan narkotika sesuai dengan lampiran Undang-Undang Repulik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

 

 

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281