Menu

PT. PERTAMINA (PERSERO) MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KANTOR BNNP SULSEL

Kepala BNNP Sulsel  Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, S.H, didampingi Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Rosnah Tombo, Kepala Seksi Perencanaan Hj. Husnaeni Husain, SKM, M.Kes, Kepala Seksi Penguatan Lembaga Rehabilitasi Asmawati, SKM dan Staf menerima Kunjungan Kerja dan Koordinasi Manager CSR dan SMEP  Sulawesi PT. Pertamina Bpk. Syarifuddin Kamis, (26/05/16) di Kantor BNNP Sulsel Jalan Manunggal 22 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Makassar.

 

Kunker ini  merupakan bentuk komitmen dan kepedulian PT. Pertamina (Persero) terhadap masyarakat melalui program tanggung jawab sosial lingkungan dan tindak lanjut pertemuan antara Vice President CSR dan SMEPP PT. Pertamina (Persero) dengan Kepala BNN RI dalam dukungan terhadap program rehabilitasi pengguna narkoba di Sulawesi Selatan.

 

PT. Pertamina (Persero) melalui Manager CSR dan SMEP  Sulawesi PT. Pertamina Bpk. Syarifuddin berkeinginan mengadakan kerjasama dalam Pelatihan pemanfaatan limbah rumah tangga atau sejenisnya menjadi bahan industry kreatif dan inovatif yang bernilai jual kepada pengguna narkoba yang masih menjalani masa rehabilitasi yang bekerja sama dengan mitra Binaan PT. Pertamina.

 

 

Mitra Binaan PT. Pertamina (Persero) dimaksud bergerak di bidang Pengelolaan  limbah barang bernilai guna, dan telah berpengalaman memberikan Pelatihan di Lembaga Pemasayarakatan (Lapas), Pelatihan terhadap Imigran Illegal UNHCR dan Pelatihan terhadap Masyarakat Umum lainnya.#stopnarkoba

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today857
Yesterday1133
This week4252
This month15919
Total512804