Menu

BNNP SULSEL RAZIA 2 TEMPAT HIBURAN, 14 ORANG POSITIF NARKOBA

Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan Pra HANI Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan melalui Bidang Pemberantasan bekerjasama dengan Sabhara dan Provost Polda Sulawesi Selatan   melaksanakan kegiatan razia terhadap 2 (dua) Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Makassar.

 

Sebelum pelaksanaan razia, Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Rosnah Tombo sebagai pimpinan razia, memberi  arahan dalam apel sebagai bentuk persiapan sebelum dilaksanakan razia dan menuju sasaran razaia pada pukul 01.00 WITA (02/05).

 

Razia pertama, Tim gabungan menuju lokasi tempat razia, dan yang menjadi sasaran razia adalah The Level Jalan Somba Opu No. 277C, Pantai Losari, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan dengan hasil zero narkoba.

 

Tempat Hiburan Malam (THM) Mabua Café menjadi tempat razia kedua. Berdasarkan hasil razia serta tes urine yang dilaksanakan di Mabua Café,  Tim gabungan  berhasil mengamankan 14 (empat belas) orang dan dinyatan (+) positif sabhu dengan rincian 6 (enam) orang  berjenis kelamin perempuan dan 8 (delapan) orang laki-laki.

 

Mereka yang yang terjaring razi dan (+) positif narkoba, dibawah langsung ke Kantor BNNP Sulsel Jalan Manunggal 22 Kel. Maccini Sombala, Kec.Tamalate untuk diproses lebih lanjut.

 

 

#stopnarkoba.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today306
Yesterday592
This week306
This month22588
Total376250