Menu

BNN PROV.SULSEL LAUNCHING PROGRAM REHABILITASI BAGI WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN NARKOTIKA DI LAPA KELAS IIA WATAMPONE

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan launching program rehabilitasi bagi warga pemasyarakatan (WBP) narkotika di dalam lapas kelas IIA Watampone. Peresmian tersebut bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Watampone,Jl.Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang Timur, pada hari selasa tanggal 07Juni 2016 jam 11.00 Wita. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu,SH sekaligus meresmikan launching program rehabilitasi bagi warga binaan pemasyarakatan narkotika di Lapas Kelas IIA Watampone, Hadir dalam acara tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan R.Sunarhadihartadi,SH ,Kepala Bagian Umum BNNP Sulsel Drs.H.A.Sultan P, Kepala BNN Kab/Kota Bone Muharram Sahede, Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sulsel Sudarianto,SKM,M.Kes. serta Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah Asmawati,SKM. Adapun peserta yang mengikuti program launching rehabilitasi bagi warga binaan lapas Watampone sebanyak 80 orang.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu,SH dalam sambutannya mengatakan “Terkait dengan kebijakan Presiden Republik Indonesia tentang Indonesia Darurat Narkoba maka Kementrian/Lembaga terkait menetapkan Gerakan Rehabilitasi Pengguna Narkoba dengan indikator Indonesia Darurat Narkoba seperti Prevalansi penyalahguna narkoba golongan umur10-59 tahun sebesar 2,2% atau sekitar 4,2juta orang penduduk Indonesia membutuhkan narkoba,kedua sekitar 40 orang meninggal dunia setiap hari di Indonesia akibat penyalahgunaan narkoba. Maka dari itu kita bekerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Watampone untuk membuka program rehabilitasi di dalam Lapas.”ujar Kepala BNNP Sulsel

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone R.Sunarhadihartadi mengatakan “sangat mengapresiasi BNNP Sulsel yang telah memberikan kepercayaan untuk meluncurkan rehabilitasi narkotika di Lapas Watampone ini. Terima kasih atas kepercayaan untuk meresmikan pembukaan rehabilitasi narkotika dan saya berharap bahwa kerja sama ini tidak sampai di sini saja”.ujar Kalapas Watampone.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today608
Yesterday694
This week1302
This month9098
Total390566