×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 937
Menu

BNNP SULSEL SOSIALISASI "STOP narkoba"

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi "STOP narkoba" di Fly Over Jln. Urip Sumohardjo – AP. Pettarani dan Mejsid Al Markas Al Islami, pada hari Kamis, (16/06/2016).

 

Kegiatan sosialisasi "STOP narkoba" dilaksanakan melalui pembagian stiker “STOP narkoba”, brosur dan kembang  terhadap kendaraan yang berhenti pada  saat lampu merah. Pada kesempatan yang sama, personil BNNP Sulsel juga sosialisasi  tema Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016 "Mendengarkan Suara Hati Anak-Anak dan Generasi Muda Merupakan Langkah Awal Untuk Membantu Mereka Tumbuh Sehat dan Aman dari Penyalahgunaan Narkoba".

 

Dalam pelaksanaan kegiatan BNNP Sulsel melibatkan Forum Mahasiswa Anti Penyalah Guna  Narkoba Sulawesi Selatan.

 

Acara Sosialisasi “Stopnarkoba” diawali di perempatan Flyover Jln Urip Sumohardjo - AP. Pettarani Makassar dan berlangsung sekitar satu jam. Setelah melakukan aksi simpatik dengan membagikan stiker "stopnarkoba" dan bunga pada pengendara di perempatan Flyover Jln Urip Sumohardjo - AP. Pettarani Makassar, personil BNNP Sulsel dan Forum Mahasiswa Anti Penyalah Guna  Narkoba Sulawesi Selatan melanjutkan kegiatan yang sama ke Mesjid Al Markas Al Islami Jln Mesjid Raya, Makassar sekaligus tempat terkahir acara sosialisasi dan diakhiri dengan buka puasa bersama di halaman Mesjid Al Markas.

 

Kegiatan dimaksud, sebagai bentuk pencegahan dini terhadap dampak dan penyalahguna narkoba terhadap pengendara maupun pengunjung di area Mesjid Al Markas Al Islami melalui pembagian brosur P4GN dan stiker #stopnarkoba yang dibagi-bagikan.

 

Kedua tempat dijadikan tempat aksi simpatik karena lokasi ini adalah merupakan titik keramaian di Makassar.

 

 

#stopnarkoba

 

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today775
Yesterday985
This week5182
This month18735
Total462837