Menu

BNNP SULSEL BAGI 200 PAKET TAKJIL GRATIS KEPADA PENGEMUDI BENTOR DAN BECAK

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan bagi-bagi 200 paket takjil buka puasa gratis kepada pengemudi bejak bermotor (bentor) dan tukang becak, jum’at (17/06/2016).

 

Kegiatan pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan di jalan Kakatua (Depan Stasiun TVRI) Makassar ini, dibagikan  langsung oleh personil BNNP Sulsel. Walaupun dengan kondisi sedikit membuat jalan sedikit tersendat, karena begitu antusiasnya para pengendara bentor yang langsung berhenti  untuk mendapatkan takjil, namun dengan kesigapan personil BNNP Sulsel dibantu oleh pengendara bentor semua kondisi dapat teratasi.

 

Pembagian 200 paket takjil buka puasa gratis ini merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian BNNP Sulsel selama bulan suci ramadhan yang dilaksanakan jelang waktu berbuka puasa.

 

Disamping pembagian takjil, pada kesempatan yang sama, personil BNNP Sulsel juga melakukan penempelan stiker “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” sebagai bentuk ajakan untuk menjauhi akan narkoba pada bentor dan diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan membentangkan logo “Stopnarkoba”.

 

#stopnarkoba

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today775
Yesterday985
This week5182
This month18735
Total462837