Menu

BNNP SULSEL PERINGATI HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL (HANI) 2016

MAKASSAR- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Makassar, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone, serta Komunitas Penggiat Anti Narkoba  Makassar menyelenggarakan Apel bersama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2016 pada hari minggu (26/06), bertempat di halaman kantor Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Makassar jalan Batara Bira VI No. 35 Baddoka, Makassar.

Kegiatan Apel HANI 2016 dihadiri pejabat Eselon III dan IV dan staf lingkup BNNP Sulsel, Pejabat Eselon III, IV dan staf Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Kepala BNNK Bone dan staf, Komunitas Penggiat Anti Narkotika (Formapen, Lanha, Gema) Makassar serta Residen Balai Rehabilitasi BNN Baddoka. Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala BNNP Sulsel Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, S.H.

Apel peringatan HANI 2016 kali ini mengusung tema “Mendengarkan Suara Hati Anak-Anak Dan Generasi Muda Merupakan Langkah Awal Untuk Membantu Mereka Tumbuh Sehat Dan Aman Dari Penyalahgunaan Narkoba” dan menjadi tema nasional seluruh BNNP/BNNK seluruh Indonesia, sebagimana sambutan seragam tertulis yang dibacakan oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, S.H “tema ini mengandung makna bahwa anak-anak dan generasi muda adalah tumpuan harapan bangsa oleh karena itu harus kita jaga agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” lanjutnya.

 

Setelah pelaksanaan rangkaian Apel Peringatann HANI 2016, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman antara lain:

1.    BNNP Sulsel dan Rumah Sakit Khusus Daerah Provinsi Sulawesi Selatan;

2.    BNNP Sulsel dan Politeknik Ilmu Pelayaran, Kementerian Perhubungan, Makassar;

3.    BNNP Sulsel dan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Provinsi Sulawesi Selatan; dan

4.    BNNP Sulse dan Lembaga Anti Narkotika dan HIV – AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading, Makassar.

 

Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai bentuk komitmen Rumah Sakit, Civitas Akademika serta masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan dalam peran serta pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narokotika (P4GN) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Sedangkan, Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar di akhir Apel, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan pada kegiatan Pra HANI di Lingkup Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Makassar.

 

 

#HANI2016

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today775
Yesterday985
This week5182
This month18735
Total462837