Menu

KEPALA BNNP SULSEL MENGHADIRI HUT BHAYANGKARA KE 70

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan BrigjenPol.Drs.Agus Budiman Manalu,SH menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 70 di halaman Markas Polisi Daerah (Mapolda) SulselJl.Perintis Kemerdekaan Kota Makassarpada hari Jumat 01 Juli 2016. Dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 70 Hadir dalam upacara tersebutKapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.AntonCharliyan,MPKN, Pangdam VII WirabuanaMayjen TNI Agus Surya Bakti,Gubernur Sulsel Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,Msi,MH,Ketua DPRD Prov.SulselH.MoehRoem, Danlantamal IV,Pangkoosek serta Muspida Provinsi Sulsel. Selain itu juga ratusan anggota Polda Sulsel juga terlihat berbaris mengelilingi halaman depan Mapolda Sulsel serta ratusan tamu undangan lainnya yang memenuhi tenda yang telah dipersiapkan.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.H.AntonCharliyan,MPKN mengajak kepada seluruh anggota Polri untuk selalu bersyukur atas apa yang selama ini sudah dibangun oleh Polri. “kita harus banyak-banyak bersyukur selama ini apa yang dibangun,tak lupa juga HUT Bhayangkara ini bertepatan dengan bulan Ramadhan.

 

Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs,H.AntonCharliyan,MPKN membacakan amanat Presiden RI, dalam amanat tersebut Presiden RI Ir.Joko Widodo meminta agar peringatan Hari Bhayangkara ke 70 tahun ini diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan,tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “dengan refleksi diri,Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah dicapai,namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini. Kelemahan dan kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri,untuk melakukan perubahan yang positif serta untuk terus melakukan upaya reformasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten,”kata Anton dalam sambutannya.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today856
Yesterday1133
This week4251
This month15918
Total512803