Menu

BNNP SULSEL JALIN KERJASAMA DENGAN ADGI DALAM PENCEGAHAN NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan sebagai perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam menangani masalah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Asosiasi Dosen dan Guru Indonesia (ADGI) Provinsi Sulawesi Selatan. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, SH dengan Dr. H. Syahruddin Yasen, S.Ag, SE, MM Ketua ADGI Prov. Suawesi Selatan, pada hari Rabu (31/08) di Hotel Sutoma, Makassar.

Kegiatan perjanjian kerjasama ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Peningkatan Peranan dan Partisipasi Lembaga Pendidikan Dalam Upaya P4GN yang dilaksanakan oleh Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulawesi Selatan.

Perjanjian Kerjsa Sama ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antar BNNP Sulawesi Selatan dengan ADGI Provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba melalui beberapa kegiatan-kegiatan yang telah disepakati. 

Beberapa Kesepakatan dalan Perjanjian Kerja Sama ini antara lain: BNNP Sulawesi Selatan akan memfasilitasi ADGI dalam pelaksanaan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dilingkungan Asosiasi Dosen dan Guru Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, sedangkan ADGI Provinsi Sulawesi Selatan sepakat akan mengimplementasikan pada kurikulum muatan lokal yang dapat dilaksanakan secara terintegrasi dengan upaya dibidang pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkobadilingkungan Kampus dan Sekolah.

 

#stopnarkoba

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today775
Yesterday985
This week5182
This month18735
Total462837