Menu

KEPALA BNN RI MENGHADIRI JUMPA BAKTI GEMBIRA (JUMBARA) PMR VIII TINGKAT NASIONAL

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol.Drs.Budi Waseso didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Nasional di Kabupaten Pangkajene pada hari selasa 26 Juli 2016. Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI Drs,Muh.Jusuf Kalla sekaligus membuka secara langsung rangkaian Kegiatan Jumbara PMR Nasional. Dalam pembukaan Jumbara PMR Tingkat Nasional turut hadir Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan,Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara,Kepala BNN RI Komjen Pol.Drs.Budi Waseso,Kapolda Sulsel,Pangdam VII Wirabuana,Ketua DPRD Prov.Sulsel,Ketua PMR Wilayah Provinsi Sulsel Drs.Ichsan Yasin Limpo,Gubernur Sumatra Selatan,Gubernur Jawa Timur,Bupati Malang,Bupati Sleman,Bupati Pangkep,Direktur Utama PT.Semen Tonasa,Direktur Utama Lion Air serta Pimpinan Kepala Daerah Wilayah Sulsel.

Kehadiran sejumlah Menteri dan Kepala BNN RI juga,untuk melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara PMI dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika mengenai peningkatan layanan kepalangmerahan dengan mengoptimalisasi pemanfaatan teknologi dan informasi dan komunikasi dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tentang pembinaan dan pengembangan kegiatan kepalangmerahan disatuan pendidikan serta penandatanganan PMI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba dalam rangka darurat narkoba.

              Wakil Presiden RI Drs.Muhammad Jusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan “ kegiatan kompetetif ini dalam Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMR Tingkat Nasional diharapkan akan semakin meningkatkan kemampuan dan kepandaian anggota PMR terutama dalam menangani masalah kemanusiaan. Tujuan pelaksanaan ajang lima tahunan ini adalah untuk meningkatkan karakter kepalangmerahan serta peranan remaja PMI sebagai pendidik sebaya melalui pendekatan keterampilan hidup,”.ujar Wapres RI Drs.Muh.Jusuf Kalla.

 

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today306
Yesterday592
This week306
This month22588
Total376250