Menu

KEPALA BNNP SULSEL MELANTIK PEJABAT STRUKTURAL ESELON IV BNN KOTA PALOPO, BNNK TANA TORAJA & BNNK BONE

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Agus Budiman Manalu, SH., mengambil sumpah sekaligus melantik Pejabat Struktural Eselon IV Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, BNN Kabupaten Tana Toraja dan BNN Kabupaten Bone pada hari Selasa (20/09) di Kantor BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Manunggal 22, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar, Kepala BNN Kota Palopo, Tana Toraja dan Bone, perwakilan dari Polda Sulsel, Kasat Narkoba Polres Bone, Pejabat Eselon III dan IV serta staf lingkup BNNP Sulawesi Selatan.

Para Pejabat Struktural yang dilantik yaitu :

1.    Saenal Rasyid, sebagai Kepala Sub Bagian Umum BNN Kota Palopo;

2.    Jufri Mustafa, SE., sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Palopo;

3.    Kompol Ustim Pangarian, SE.,M.Si, sebagai Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten tana Toraja;

4.    AKP Akh. Subagyo, SH., sebagai Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Bone.

 

Kepala BNNP Sulawesi Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan dan pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV-a di lingkungan BNN adalah merupakan suatu kebutuhan organisasi yang harus dipenuhi karena menjadi persyaratan dalam berjalannya suatu organisasi. Beliau mengharapkan adanya sinergitas antara anggota di setiap BNN Kabupaten/Kota sehingga dapat bekerja bersama dalam menyelesaikan target yang diberikan.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281