Menu

REVIEW MANTAN PENYALAHGUNA NARKOBA

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kegiatan review komunitas mantan penyalahguna narkoba yang dlakukan di Hotel Sutomo Jl.Dr.Sutomo pada hari rabu 14 September 2016 pukul 10.00 Wita. Hadir dalam acara tersebut dan membuka langsung kegiatan review mantan penyalahguna narkoba Kepala BNN Prov.Sulsel Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH didampingi Kepala Bidang rehabilitasi BNNP Sulsel Sudarianto,SKM,M.Kes serta Kasi pasca rehabilitasi Rudiastono,SKM. Peserta yang hadir sebanyak 82 orang. Materi yang akan diberikan selama berlangsungnya kegiatan ini meliputi kebijakan program pascarehabilitasi yang akan disampaikan oleh Kepala BNNP Sulsel serta pengembangan diri dan entrepreneur yang akan disampaikan oleh kabid Rehabilitasi.

Permasalahan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba dewasa ini menunjukkan kondis yang semakin memprihatingkan,bahkan menjadi ancaman serius terhadap kelangsungan hidup bangsa. Dengan kondisi seperti itu BNN mencanangkan program rehabilitasi berkesinambungan dengan mengaktifkan segala lapisan baik instansi Pemerintah maupun komponen masyarakat untuk turut serta mendukung program ini. Yaitu dengan selesai menjalani program rehabilitasi dilanjutkan dengan layanan pascarehabilitasi,rumah damping dan layanan perawatan lanjutan. Oleh karna itu untuk mengukur keberhasilan program rehabilitasi berkesinambungan yang telah dilaksanakan oleh BNNP sulsel,maka perlu kiranya dilaksanakan kegiatan review komunitas mantan penyalahguna narkoba ini. Selain sebagai alat ukur keberhasilan layanan yang telah diberikan dari pihak BNNP Sulsel. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi BNNP Sulsel kepada klien tidak putus dan tetap berlanjut guna mempertahankan kepulihan,kembali ke masyarakat dan menjadi manusia yang produktif.

 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH mengatakan “tujuan kegiatan ini sebagai alat ukur keberhasilan layanan rehabilitasi berkesinambungan yang telah dilakukan oleh BNNP Sulsel,memantau kondisi klien produktif atau tidak produktif dan tetap mempertahankan kepulihan (relaps), menjadikan komunitas peserta rehabilitasi berkesinambungan yang saling terintegrasi serta memfasilitasi bakat dan minat yang dimiliki klien,”.Ujar kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today604
Yesterday694
This week1298
This month9094
Total390562