Menu

KEPALA BNNP SULSEL MEMBUKA KEGIATAN SATGAS ANTI NARKOBA PARTAI NASDEM SE-SULSEL

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu.SH membuka secara langsung kegiatan Pelatihan Satgas Anti Narkoba Partai Nasdem Se-Sulawesi Selatan pada hari kamis 27 Oktober 2016 pukul 10.19  Wita bertempat di Kampus II Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan Jl.Cendrawasih Makassar. Kegiatan ini bertemakan “Gerakan Pemuda Bebas Narkoba”.Hadir dalam acara tersebut SekertarisNasdem DPW Sulsel Saharuddin Alrif, Ketua Bidang Pemuda Olahraga DPW Nasdem Sulsel Rudiantolallo, Kepala Badan Diklat Prov.Sulsel,serta Para Ketua DPD Nasdem dari 24 Kab/Kota Sulsel. Peserta yang hadir sebanyak 250 orang dari dua angkara. Angkatan pertama sebanyak 125 orang. Kegiatan ini bertujuan sebagai penggerak utama pemuda pemudi yang sudah direkrut oleh Partai Nasdem dari setiap daerah khususnya Sulsel, untuk kemudian menjadi Juru kampanye tentang bahaya narkoba dan mencegah peredaran narkoba khususnya bagi kalangan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs. Agus Budiman Manalu.SH dalam sambutannya mengatakan “ Pelatihan Satgas Anti Narkoba Partai Nasdem ini adalah kelanjutan dari sejumlah kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dan menjadi bagian dari komitmen Partai Nasdem terhadap upaya bersama,jangan sampai hanya seremonial semata,kalau bisa satgas Partai Nasdem ini sosialisasi sampai kepolosok Desa terpencil’’.Ujar Kepala BNNP Sulsel.

Di Tempat yang sama Sekertaris DPW Partai Nasdem Saharuddin Alrif mengatakan” Pelatihan Satgas Anti Narkoba di Partai Nasdem Se-Sulsel ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan peran semua pihak untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba yang kini telah masuk dalam kategori kejahatan luar biasa, Satgas Anti Narkoba Partai Nasdem ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman pada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini bernama Pelatihan dan Pelepasan Satgas Anti Narkoba Partai Nasdem. Kegiatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam kampanye anti narkoba yang terus disuarakan oleh Partai Nasdem”.Ujar Saharuddin.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today306
Yesterday592
This week306
This month22588
Total376250