Menu

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN SATUAN TUGAS ANTI NARKOBA PENGURUS BPD ARDIN PROVINSI, KABUPATEN / KOTA SE SULAWESI SELATAN

Pelantikan Satuan Tugas Anti Narkoba pengurus BPD ARDIN Provinsi ,  Kabupaten / Kota se Sulawesi Selatan  oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi  Sulawesi Selatan Bapak Jamaluddin, SKM  yang disaksikan oleh Ketua Umum  DPP  Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN)   John N Palinggi dan Ketua BPD Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN)   Provinsi  Sulawesi Selatan  Haerumi Hamzah Tuppu .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen ARDIN untuk ikut terlibat dalam memerangi Narkoba dalam Program P4GN di Sulawesi Selatan.  Pelantikan Satuan Tugas Anti Narkoba pengurus BPD ARDIN Provinsi,  Kabupaten / Kota se Sulawesi Selatan  tersebut digelar  di Hotel Remcy Jl. Boulevard  F5/9 Panakkukang – Makassar, Sabtu, 12 Nopember 2016. Acara tersebut  dihadiri oleh perwakilan dari Gubernur Sulawesi Selatan  dan unsur muspida lainnya, perwakilan dari BPKP, Pajak, Askrindo, Bank BRI,  Bank Sulsel, BPJS,  pengurus/ anggota ARDIN  se Sulawesi Selatan, dan Personil Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

              Bapak Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si  Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan     Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan membuka acara ini secara antusias  dan dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengukuhan  pengurus BPD ARDIN Kab/Kota se Sulawesi Selatan oleh Ketua Umum  DPP  Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN)        John N Palinggi. Dengan adanya pelantikan Satgas Anti Narkoba BPD ARDIN Provinsi, Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan ini, diharapkan hubungan kerjasama dapat terjalin hingga ke Kabupaten Kota untuk bersama-sama melakukan tindakan cepat dan efektif dalam pemberantasan narkoba yang semakin hari sudah sangat memprihatinkan dan mengancam  anak-anak sebagai generasi muda bangsa dan kedepannya BNN  dan  ARDIN  memiliki korelasi yang kuat untuk mendukung program P4GN di Sulawesi Selatan.

Demikian laporan singkat ini kami buat  dengan harapan adanya kerjasama yang baik  untuk bersama-sama memberantas narkoba di Sulawesi Selatan pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.    

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today602
Yesterday694
This week1296
This month9092
Total390560