Menu

SINERGITAS PETUGAS LAYANAN REHABILITASI LAPAS PROVINSI SULSEL

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melalui Bidang Rehabilitasi menggelar kegiatan “Sinergitas Antar Petugas Layanan Rehabilitasi Lapas di Provinsi Sulawesi Selatan “ selama 2 (dua) hari, dari  tanggal 12 s.d 13 Oktober 2016 bertempat di Hotel Sutomo Makassar.  Kegiatan ini dihadiri 30 peserta  yang berasal  dari perwakilan Lapas Pelaksana Rehabilitasi, yakni Lapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa (7 orang), Lapas Wanita Klas IIA Sungguminasa (3 orang), Lapas Klas IIA Watampone (5 orang), Lapas Klas IIB Pare-Pare (4 orang), Lapas Klas IIA Palopo (5 orang), Lapas Klas IIA Bulukumba (5 orang) dan 1 orang dari perwakilan Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Agus Budiman Manalu, SH didampingi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Sulsel Sudarianto, SKM.,M.Kes. serta sejumlah Pejabat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga diharapkan dapat tercipta sinergitas yang baik antar petugas pelaksana layanan rehabilitasi di lapas.

Bertindak sebagai narasumber yaitu Kadivpas Kanwil Kemenkumham Prov. Sulsel, Jauhar Pardin, Bc IP,SH,MH. dan Fiko Andriansyah yang merupakan praktisi dalam ilmu komunikasi serta Kepala Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas layanan rehabilitasi Lapas seperti Program Manager, Instruktur dan pendamping konselor dapat saling bertukar pikiran tentang apa yang menjadi kendala selama proses rehabilitasi dan menyatukan persepsi para petugas tentang penanganan yang ideal bagi pecandu dan korban penyalah guna narkoba khususnya warga binaan pemasyarakatan di Lapas, sehingga dapat memberikan layanan rehabilitasi berkesinambungan secara maksimal dan sesuai standar yang telah ditentukan.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today855
Yesterday1133
This week4250
This month15917
Total512802