Menu

PENYERAHAN MOBIL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Kepala Badan Narkotika Nasional menyerahkan mobil pemberdayaan masyarakat kepada Kepala Bidang P2M BNNP Sulsel, Kepala BNN Kota Palopo, BNNK Tana Toraja dan BNNK Bone, pada Selasa tanggal 13 Desember 2016 di Kantor BNNP Sulsel, Jl. Manunggal 22 Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Acara ini dihadiri oleh Kepala BNNP Sulsel, Drs. Agus B. Manalu, SH, Dirserse Narkoba Polda Sulsel, Kepala Satpol PP Prov. Sulsel, Karo Bina Napza, HIV-AIDS Setda Prov. Sulsel,  Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Kepala BNNK/Kota se-Sulsel, Para Pejabat Eselon III dan IV BNNP Sulsel beserta staf.

Dalam Sambutannya, Kepala BNNP Sulsel mengatakan bahwa Program Pemberdayaan Masyarakat merupakan program prioritas BNN dalam rangka menekan tingkat prevalensi penyalah guna narkoba. Namun, dalam pelaksanaannya sering dihadapkan pada berbagai masalah baik itu masalah fasilitas maupun anggaran. Dengan kehadiran mobil pemberdayaan masyarakat, diharapkan dapat memberikan jalan keluar atas permasalahan yang ada.

Mobil pemberdayaan ini dirancang sedemikian khusus dengan perangkat komputer dan layar video serta dilengkapai dengan kamar kecil khusus untuk pengambilan urine. Sehingga kendaraan ini dapat mendukung pelaksanaan tes urine secara mobile kapan saja dan dimana saja. Selanjutnya beliau berpesan agar kendaaraan tersebut dipelihara dan dirawat sebaik-baiknya agar dapat berfungsi dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today602
Yesterday694
This week1296
This month9092
Total390560