Menu

REVIU KOMUNITAS MANTAN PENYALAH GUNA NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melalui Bidang Rehabilitasi melaksanakan “Review Komunitas Mantan Penyalah Guna Narkoba” pada Senin, 19 Desember 2016 di Hotel Sutomo Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur keberhasilan program rehabilitasi berkesinambungan yang telah dilaksanakan oleh BNNP Sulawesi Selatan. Selain sebagai alat ukur keberhasilan layanan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi BNNP Sulsel kepada klien yang telah mengikuti program rehabilitasi berkesinambungan agar hubungan kedua belah pihak tidak putus dan tetap berlanjut guna mempertahankan kepulihan, kembali ke masyarakat dan menjadi manusia yang produktif.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Agus B. Manalu, SH, membuka kegiatan sekaligus menjadi narasumber yang membahas mengenai Kebijakan Program Pasca Rehabilitasi. Narasumber berikutnya yaitu Kepala Bidang Rehabilitasi, Sudarianto, SKM. M.Kes, yang memberikan arahan tentang pengendalian diri dan Enterpreneur, serta Bahrul Ulum, S.Pd, MM. dari Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil Menengah Provinsi Sulsel.

Peserta kegiatan Reviu Mantan Penyalah Guna Narkoba sebanyak 100 klien yang telah selesai mengikuti program rehabilitasi rawat inap maupun rawat jalan yang dilanjutkan dengan program pasca rehabilitasi. Acara tersebut juga sekaligus memfasilitasi bakat dan minat yang dimiliki oleh klien sehingga dapat memantau kondisi klien agar tetap produktif.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281