Menu

RAPAT KERJA KOMISI III DPR RI DENGAN POLDA SULSEL DAN BNNP SULSEL

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) diwakili oleh Komisi III yang membawahi bidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan melakukan Rapat Kerja dengan Polda Sulawesi Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa, tanggal 20 Desember 2016. Acara ini bertempat di Mapolda Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 17 Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Komisi III DPR RI Benny K. Harman, Akbar Faisal serta Anggota DPR RI Dari Komisi III, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH. MH, beserta Pejabat Utama Polda Sulsel, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Agus Budiman Manalu, SH. beserta pejabat Eselon III dan IV BNNP Sulsel, Kepala BNNK Tana Toraja, Kepala BNNK Bone dan yang mewakili Kepala BNN Kota Palopo.

Dalam Rapat Kerja tersebut membahas mengenai hasil capaian kinerja yang telah dicapai oleh BNNP Sulsel dan Polda Sulsel dan membahas kendala yang dihadapi dalam proses tersebut. Akbar Faisal yang merupakan politisi asal Dapil Sulsel mengatakan bahwa kasus hukum yang terjadi di daerah Sulsel selain kuantitas yang naik, kualitasnya pun kian meningkat. Masalah yang dihadapi dalam proses penegakan hukum sangat banyak. Inilah yang kemudian menjadi bahan evaluasi bagi anggota Komisi III DPR RI untuk segera diselesaikan.

Usai kegiatan tersebut, Ketua Tim Rombongan Komisi III DPR RI Benny K. Harman dan Akbar Faisal menyerahkan Plakat masing-masing  kepada Kapolda Sulsel dan Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Agus Budiman Manalu, SH.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today309
Yesterday592
This week309
This month22591
Total376253