Menu

PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI SULAWESI SELATAN DAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI SULAWESI SELATAN

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan merupakan perpanjangan tangan Badan Narkotika Nasional  di Provinsi, salah satu kegiatan P4GN di Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) adalah Kerjasama antara Instansi terkait dimana salah satunya adalah Bank Indonesia selaku perusahaan BUMN. Tujuan utama kerjasama ini oleh BNNP Sulsel  adalah  mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta Prekursor Narkotika pada  lingkungan kerja .

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) yang dikukuhkan dengan adanya penandatangan  MoU antara kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Brigadir Jenderal Polisi Drs.Agus Budiman Manalu.SH  dengan  Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan  Wiwiek Sisto Hidayat.. Acara ini diselenggarakan hari Selasa,  17 Januari 2017  bertempat di Kantor Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan  Menara Bosowa Lantai 11 -  Jln. Jendral Sudirman No. 5 – Makassar yang dihadiri oleh Kepala Bidang P2M JamaluddinSKM, Kepala Grup Divisi BI  ibu Suzanna Hamburg, para Kepala Divisi dan rekan wartawan dari kalangan media , peserta sebanyak 35 orang .

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan ini dengan maksud agar karyawan pada Bank Indonesia dapat berperan aktif  serta dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya bersama mengatasi permasalahan penyalahgunaan narkoba, khususnya di lingkungan kerja dan melakukan tindakan cepat dan efektif dalam pemberantasan narkoba yang semakin hari sudah sangat memprihatinkan dan mengancam anak-anak sebagai generasi muda bangsa. Oleh karena itu, melalui penandatangan MoU ini, diharapkan adanya peran serta Instansi ini untuk dapat bersama sama menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan dinamis dalam pelaksanaan upaya P4GN . Badan Narkotika Nasional tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya kerjasama dengan semua stakeholder terkait dalam penanganan masalah narkoba di Indonesia,khususnya di Sulawesi Selatan.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today306
Yesterday592
This week306
This month22588
Total376250