Menu

SERTIJAB KEPALA BNNP SULAWESI SELATAN

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pejabat Lama Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, S.H kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan yang baru Komisaris Besar Polisi Drs. Andi Taqdir Rahmantiro, S.E, di Kantor BNNP Sulawesi Selatan Jalan Manunggal 22 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (30/01).

Hadir dalam acara Sertijab pejabat Eselon III dan IV dan staf lingkup BNNP Sulawesi Selatan, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dan Staf, Kepala BNN Kabupaten/Kota dan staf, serta para undangan.

Kegiatan Sertijab yang dilaksanakan meliputi penyerahan “Memori Jabatan” dari Pejabat Kepala BNNP Sulawesi Selatan Lama Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, S.H kepada Komisaris Besar Poilis Drs. Andi Taqdir Rahmantiro, S.E sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan yang baru yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Rangkaian kegiatanSertijab di kantor BNNP Sulawesi Selatan, dilanjutkan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Ballroom Sandeq Hotel Clarion, Makassar 20.00 wita sampai dengan selesai yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’Mang, Instansi Terkait, personil BNNP Sulsel serta personil BNN Kabupaten/Kota.

Diakhir acara pisah sambut pergantian dari Kepala BNNP Sulawesi Selatan lama Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, S.H kepada Kepala BNNP Sulawesi Selatan yang baru Komisaris Besar Polisi Drs. Andi Taqdir Rahmantiro, S.E, wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang berkenan memberikan cendera mata kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, S.H yang diikuti oleh beberapa Instansi Terkait dan Pejabat lingkup BNNP Sulawesi dan BNN Kabupaten/ Kota.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281