Menu

KEPALA BNNP SULSEL MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE INSTANSI TERKAIT

Makassar - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Kombes Pol Drs. Andi Taqdir Tiro, SE melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Mapolda Sulawesi Selatan Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makasar pada hari Rabu, 8 Pebruari 2017.

Melakukan kunjungan ke Mapolda Sulawesi Selatan, Kepala BNNP Sulawesi Selatan didampingi oleh Kepala Bagian Umum Drs.H. Andi Sultan, P, Kepala Bidang Rehabilitasi Sudaryanto, SKM, M.Kes, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyatakat Jamaluddin,SKM serta Plt. Kepala Bidang Pemberantasan Ustim Pangarian, SH, M.Si. Keadatangan Kepala BNNP Sulawesi Selatan diterima langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, M.H di ruang kerjanya. Hadir mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan Kapala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, SH, M.H, dan Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan.

Setelah dari Mapolda Sulawesi Selatan, Kepala BNNP Sulawesi Selatan dan rombongan menuju ke Rumah Sakit Sayang Rakyat Jalan Pahlawan No. 1000, Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Makassar untuk melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNNP Sulawesi Selatan dengan Rumah Sakit Sayang Rakyat  yang telah diagendakan sebelumnya.

Akhir lawatan Kepala BNNP Sulawesi Selatan yang di dampingi oleh pejabat Eselon III BNNP Sulawesi Selatan, berkunjung ke Mako Lantamal VI Makassar.

Kepala BNNP Sulawesi Selatan dan rombongan di terima langsung oleh Kepala Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup, SE, MM diruangannya. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dan Lantamal IV Asrena Danlantamal Kolonel Laut (P) Muhammad Syamsudin, Asintel Danlantamal Kolonel Laut (E) Harlius Bachtiar, S.AP, Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko, Aspers Danlantamal Kolonel Laut (KH) Sunarto, ST.M.A.P serta Aslog Danlantamal Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono.

Rangkaian lawatan ke beberapa instansi terkait, Kepala BNNP Sulawesi Selatan dan rombongan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam sinergitas dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today608
Yesterday694
This week1302
This month9098
Total390566