×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 937
Menu

SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KAB. SIDRAP

Untuk lebih memfokuskan dalam pencapaian Indonesia bebas narkoba tahun 2015, maka diperlukan suatu upaya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba  sebagai bentuk komitmen bersama seluruh komponen masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia.

Untuk itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Sulsel bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba yang diselenggarakan pada Kamis 14 Agustus 2014 yang lalu di Aula Kantor Bupati Jl. Harapan Baru Kab. Sidrap.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kab. Sidrap H. Dolla Mando didampingi Kepala Bidang Pencegahan BNN Prov. Sulsel Jamaluddin, SKM., Kepala Seksi Diseminasi Bidang Pencegahan BNN Prov. Sulsel Ishak Iskandar, SKM., Kapolres Sidrap AKBP Haris Suntojaya, Pemerintah Kab. Sidrap, serta undangan lainnya.

Peserta kegiatan ini terdiri dari gabungan SKPD, Tokoh Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), pelajar, dan mahasiswa.

Wakil Bupati Kab. Sidrap H. Dolla Mando dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menanggulangi penggunaan dan penyalahgunaan narkoba dibutuhkan keseriusan dan keikhlasan dari semua pihak untuk menjalin kerjasama yang baik. “Karena generasi muda merupakan potensi muda dan aset pembangunan manusia yang sangat besar serta memiliki peran serta yang sangat strategis dalam menentukan baik dimasa kini maupun dimasa yang akan datang.” Lanjut wakil bupati

Beliau menekankan untuk bersama-sama mewujudkan Kab. Sidrap menjadi daerah yang bebas dari narkoba dan bisa menjadi cermin bagi daerah lain dengan mengedepankan norma sosial yang sudah ada yaitu “Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi.”

“Pemuda harus mampu mengambil peran yang signifikan dalam merespon berbagai persoalan yang tengah dihadapi. Untuk itu pemuda kita harus memiliki akhlak mulia, sehat, cerdas, terampil, berprestasi, dan berdaya saing serta memiliki komitmen untuk memajukan daerah dan bangsanya,” kata wakil bupati.

“Pemerintah juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya pada generasi muda Kab. Sidrap untuk selalu memerangi narkoba, karena salah satu musuh dari generasi muda kita adalah narkoba,” tutup beliau.

    

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today394
Yesterday765
This week394
This month27047
Total380709