×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 937
Menu

TIM SUPERVISI BNNP SULSEL MENGUNJUNGI PESERTA AKSI SEKOLAH BEBAS NARKOBA (ASBN) DI MAKASSAR

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi SMAN 17 Makassar,SMA Katholik Cendrawasih serta SMAN 2 Makassar, Hari Rabu 29 Oktober 2014 lalu. Tim Supervisi disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 17 Makassar yakni Drs.Mustari dilanjutkan dengan pertemuan satgas Tim Supervisi. Fachri selaku Ketua Satuan Petugas Anti Narkoba SMAN 17 Makassar menjelaskan berapa hal yang telah dilaksanakan di antaranya dengan melakukan seminar dan tes urine, SMA Neg 17 makassar juga ini menampilkan yel-yel yang termasuk dalam kategori penilaian Aksi Sekolah Bebas Narkoba.

Lain halnya pada SMA Katholik Cendrawasih, Di Sekolah ini tampak banyak baliho dan banner anti narkoba yang dipajang disekitar sekolah. SMA terakhir yang dikunjungi oleh TIM Supervisi BNN Prov.Sulsel adalah SMAN 2 Makassar. SMAN 2 Makassar memaparkan aksi yang telah dilaksanakan diantaranya adalah edukasi dalam bentuk seminar narkoba serta bahaya narkobasebanyak 3 kali, pesertanya pun dari Sekolah lain. Di sekolah ini juga ada branding anti narkoba dalam bentuk grafiti yang digambarnya pada dinding samping sekolah. Pembina Satuan Petugas Anti Narkoba SMAN 2 Makassar Drs.Darwin,MM mengatakan “grafiti yang dibuat ini sangat besar dan berkualitas agar para murid siswa bisa menunjukkan agar sekolah ini bebas dari narkoba selamatkan anak bangsa melalui kreativitas sekolah. Grafiti ini bisa tahan sampai 5 tahun ke depan” ujar Pembina satgas SMAN 2 Makassar.

Setelah tahap supervisi,TIM Aksi Sekolah Bebas Narkoba akan mengumumkan sepuluh besar yang dianggap layak menuju tahap selanjutnya yakni Puncak Aksi, Puncak Aksi ini akan dikemas dalam bentuk cerdas cermat.TIM Supervisi BNNP Sulsel Aksi Sekolah Bebas Narkoba (ASBN) terdiri dariKepala BNNP Sulsel Kombes Pol.Drs.RichardM. Nainggolan,MM,MBA beserta KabidDayamas BNNP Sulsel AKBP RosnaTomboh,Kasubag Perencanaan BNNP Sulsel Sudarianto,SKM,M.Kes dan Kepala Seksi Peran Serta Masyarakat Hj.HusnaeniHusain,SKM.M.Kes. serta fotografer dari BNNP Sulel Andi Suryandis Pratama. (sari)

         

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281