Menu

UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA KE-70

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-70, pegawai dilingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan menggelar upacara di halaman kantor BNNP Sulawesi Selatan. yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WITA.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Agus Budiman Manalu, S.H (Kepala BNNP Sulsel) sedangkan bertindak sebagai komandan upacara Muhammad Aidil Aqza. Peserta upacara diikuti oleh seluruh pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Pembacaan Amanat Pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 yang disampaikan oleh Kepala BNNP Sulsel mengambil tema “Dengan Perintangatan Proklamasi Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Kita Sukseskan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” di Sulawesi Selatan.

 

Mengakhiri sambutannya, Kepala BNNP Sulsel mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten/kota bersama-sama mewujudkan pencapaian Sulawesi Selatan sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional dan Simpul Jejaring Akselerasi Kesejahteraan Tahun 2018 yang meliputi: Aspek Kesejahteraan Masyarakat yang tercermin oleh peningkatan pendapatan perkapita dengan mendorong perekonomian desa berbasis komoditas unggulan; Aspek Daya Saing Daerah yang terwujud dalam peran Sulawesi Selatan sebagai simpul layanan pendidikan dan kesejahteraan serta simpul distribusi barang dan pelayanan jasa melalui sinergitas kebijakan pembangunan pemerintaj Provinsi dengan kebijakan pembangunan kabupaten dan kota, melalui konsistensi antara pelaksanaan pembangunan dengan dokumen perencanaan dan rencana tata ruang.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today535
Yesterday609
This week3072
This month20164
Total414281