Menu

SOSIALISASI PELAYANAN REHABILITASI DI DINKES

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kegiatan Sosialisasi Pelayanan Rehabilitasi Rawat Jalan Bagi Penyalahguna Narkotika Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan,yang di laksanakan padahari Kamis,25 Juni 2015 sekitar pukul 09.00 Wita. Di Ruang Pola Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi. Peserta Focus Group Discussion dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov.Sulsel Dr.dr.H.Rachmat Latief, S.PD,Finasim,M,Kes serta dari Jajaran BNNP Sulsel dan Direktur RS yang termasuk IPWL.

Dengan berbagai kegiatan itu diharapkan mampu untuk menekan penyalahgunaan narkotika di Indonesia pada umumnya khususnya di Sulawesi Selatan. Apalagi BNNP Sulsel siap menerima laporan untuk dilakukan penyembuhan bagi pecandu narkoba. “Kami siap menerima laporan untuk mendapatkan rehabilitasi. Laporannya bisa langsung di BNNP Sulsel dan RS Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang sudah di tunjuk. Pihak BNN akan menjadi jaminannya sehingga jangan takut melaporkan jika ada keluarganya pecandu narkoba,” ucap dia.

BNNP Sulsel sendiri mendapat jatah 3291 pecandu narkotika untuk dilakukan rehabilitasi. Olehnya itu pihaknya melakukan berbagai langkah. Termasuk bekerjasama dengan organisasi masyarakat. Kerjasama dengan organisasi masyarakat,mereka bisa membantu BNNP menyampaikan ke masyarakat umum tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today366
Yesterday1356
This week4757
This month5139
Total386607