Menu

UPACARA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA YANG KE 69 TAHUN 2015

Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov.sulsel mengikuti Upacara HUT Peringatan Hari Bhayangkara ke 69 Tahun 2015 yang diselenggarakan pada hari Rabu 1 Juli 2015 Pukul 08.00 Wita, di lapangan Hitam SPN Batua Jl.Urip Sumoharjo Km.07 Makassar. Dalam Upacara tersebut Kapolda Sulselbar Irjen Pol.Drs.Anton Setiadji,SH,MH selaku Pembina Upacara. Hadir dalam acara Upacara Hari Bhayangkara ke 69 di tribune tertutup yaitu Gubernur Sulsel (Dr.Syahrul Yasin Limpo,SH,M,Si,MH).Ketua DPRD Prov.Sulsel (H,Moeh Roem),Pangdam VII Wirabuana (Mayjen TNI Bachtiar),Kepala BNN Prov.Sulsel (Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu),Kejaksaan Tinggi Sulsel (Suhardi Alius,SH,MH), Walikota Makassar (Ir,Danny Pomanto).Pimpinan SKPD Prov.Sulsel serta Muspida Prov.Sulsel dan Muspida Tingkat Kabupaten.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Drs.Anton Setiadji,SH,MH mengatakan “ Peringatan HUT Bhayangkara ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2015 ini mengarahkan kepada jajaran Polda Sulsel untuk menghadapi tantangan tugas yang berikutnya diperlukan adanya kesanggupan dan kesungguhan Polri dalam meningkatkan kinerjanya,baik dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”.ujar pak Kapolda.

Di tempat yang terpisah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Agus Budiman Manalu,SH mengatakan “ dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 Polri yang bertugas di BNNP Sulsel harus meningkatkan Upaya dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Sulawesi Selatan. Dikarenakan Narkoba sudah memasuki berbagai kalangan baik itu Pejabat maupun Pelajar,maka dari itu BNNP Sulsel harus menekan prevalensi penyalahguna narkoba di Sulsel khususnya di Makassar”.Ujar Jendral Bintang satu ini.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today772
Yesterday985
This week5179
This month18732
Total462834