Menu

TES NARKOBA DADAKAN TERHADAP PAMEN KODAM VII WIRABUAN

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan tes narkoba pada hari jumat 08 April 2016 WIB pagi di lapangan tenis Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Tes narkoba ini dilaksanakan mendadak terhadap 60 Perwira Menegah Kodam VII Wirabuana setelah melasanakan olah raga. Tidak hanya urine yang diambil, tapi juga sampel darah dan rambut.

Sebagai keseriusannya dalam membersihkan institusinya dari peredaran narkotika, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menjadi orang pertama yang melakukan tes tersebut.

Pelaksanaan tes narkoba kali ini, dilakukan dengan dihadiri Kepala BNNP Sulsel Brigadir Jenderal Pol Agus Budiman Manalu,SH, selain itu, juga hadir Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi.

 

Adanya tes urine dadakan ini disinyalir terkait dengan kasus ditangkapnya Perwira Menengah pada jajarannya di salah satu kamar hotel di Makassar pada beberapa hari lalu yang terindikasi penyalahgunaan narkoba.

back to top
Best gambling websites website

Trafik Statistik

Today367
Yesterday1356
This week4758
This month5140
Total386608